Masker alami untuk kecantikan

 

 

Masker alami ternyata banyak di sekitar kita. Tidak perlu mahal. Cukup buat sendiri dari bahan-bahan yang ada di sekitar.
Tips Kecantikan – Bagi anda yang ingin selalu tampil cantik tetapi terlalu sibuk hingga tidak sempat melakukan perawatan kecantikan wajah yang notaben memerlukan waktu yang lama. Berikut ini ada beberapa tips kecantikan instan yang dapat anda coba hanya butuh meyisihkan beberapa menit dari waktu yang sibuk.

Perawatan masker wajah salah satu perawatan kecantikan yang membutuhkan waktu yang lama. Tapi dengan bahan yang tepat anda dapat melakukannya dengan waktu yang cukup singkat.

Berikut ini Artikel kecantikan masker wajah yang dapat membuat wajah bersinar dengan instan.

1. Masker Orange / jeruk dan yoghurt.
Campurkan jus jeruk deng setengah cangkir yoghurt, masker ini tinggi akan kandungan AHA yang bekerja secara lembut menghilangkan kusam dan mengangkat sel kulit mati. Yoghurt dapat menenangkan kulit dan mengandung asam laktat yang dapat mengankat sel kulit mati.Jus jeruk kaya Vit C membantu mencerahkan kulit. Gunakan selama 10 menit dan dapatkan kuli mulus dan cerah.

2. Masker Mint dan Cengkeh
Masker ini tidak hanya menyegarkan dan mencerahkan kulit, tapi mengilangkan noda dan bintik kecil secara drastis. Ambil 3 batang cengkeh dan 6-7 daun mint dan haluskan. Campurkan sedikit air, oleskan pada wajah dan biarkan15 menit. Kulit anda akan terasa tegang, dan bilas dengan air hangat, akhiri dengan toner dan pelembab.

3. Masker Madu dan Susu
Asam laktat pada susu berfungsi mengangkat sel kulit mati sementara madu berkhasiat melembabkan kulit. Campurkan satu sendok teh susu dam setengan sendok madu, oleskan pada wajah dan diamkan 15 menit. Terakhir bilas dengan air hangat.

4. Masker Oatmeal dan Susu
Campurkan secangkir oatmeal dan seperempat cangkir susu. campurkan sampai seperti pasta, olehkan pada kulit diamkan selama 10 menit dan cuci dengan air hangat. masker ini berfungsi mengelupaskan kulit mati dan memberi nutrisi pada kulit.

5. Masker Minyak zaitun dan telur
Campurkan setengan cangkir minyak zaitun dan 1 buah kuning telur, aduk terus masker sampai seperti mayones dan oleskan pada wajah. Setelah masker kering, bersihkan dengan handuk hangat dan bilas dengan air hangat.

Semua masker alami ini dapat buat sendiri dengan bahan yang mudah ditemukan didapur. Disaat anda sedang terburu-buru dan tidak ada waktu, mungkin anda mencoba masker ini. Hal yang perlu diperhatikan sebelum menggunakan masker ini, pastikan and tidak memiliki alergi terhadapat bahan yang akan digunakan, karena akan membuat kulit anda alergi, tentukan anda tidak mau kan

Source : http://infosehatdancantik.blogspot.com/2011/12/masker-instan-membuat-wajah-bersinar.html

StatPress

Visits today: 32

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>