Keputihan disertai Darah

Keputihan disertai Darah- Dok saya mau tanya, ibu saya mengalami sakit keputihan , dan mengeluh sakit di bawah perut, dan terkadang mengeluarkan sedikit darah,bagaimana cara penyembuhannya ya dok? Apakah ada obat herbal yang bisa menyembuhkan? terima kasih. (Nicko Prayoga)

JAWABAN :
keputihanMelihat dari gejalanya, ada kemungkinan Ibu Anda menderita Leukorea yaitu suatu penyakit pada alat kelamin wanita yang ditandai dengan keluarnya cairan. Biasanya Cairan yang keluar karena Leukorea ini tidak disertai darah. Penyebabnya paling sering infeksi, atau tumor.

Keputihan

Saya sarankan Ibu anda dibawa ke dokter spesialis kandungan untuk diperiksa secara fisik supaya diagnosanya bisa lebih tepat.

Jika hanya berupa infeksi, penyakit ini biasanya cepat sembuh misalnya dengan pemberian antibiotika yang tepat. Namun, perlu diwaspadai, jangan sampai penyebabnya adalah tumor/kanker. Untuk penyakit ini, kecepatan berobat sangat menentukan kesembuhan. Jika terlambat, penyakitnya akan sulit diobati.

Keputihan

Mengenai obat herbal, terus terang saya kurang tahu karena itu bukan bagian dari yang saya pelajari. Sebaiknya anda cari tahu dulu diagnosisnya secara akurat sebelum melakukan pengobatan. Diagnosis yg tepat hanya bisa anda dapatkan dari dokter spesialis kandungan.

Semoga ini bisa membantu

Dr. Amrizal
Makassar, 15 Oktober 2012

Keputihan

StatPress

Visits today: 13

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>