gejala gejala penyakit hiv

SPARTAC percobaan termasuk pasien dengan infeksi akut dan baru-baru ini secara acak baik pengobatan keterlambatan atau menerima ART selama 12 atau 48 minggu, maka stop.18 Pada tes ini, waktu untuk mencapai CD4 <350 sel / Terapi mm3 atau mulai secara signifikan lebih lama pada kelompok perlakuan selama 48 minggu dibandingkan dengan kelompok perlakuan ditunda atau kelompok dirawat selama 12 minggu. Namun, tidak ada perbedaan yang diamati antara peserta yang menerima 12 minggu seni dan mereka yang menunda ART selama infeksi awal.

Apa itu gejala HIV?

 

Strategi diuji dalam studi ini memiliki relevansi yang terbatas saat ini karena penghentian pengobatan tidak dianjurkan. Hasil penelitian ini mungkin tidak sepenuhnya mencerminkan sejarah alam dari HIV-1 penyakit pada orang dengan infeksi akut tanpa gejala karena kebanyakan pasien dalam uji coba ini dimasukkan atas dasar gejala awal diidentifikasi HIV-1 infeksi.

Ciri-ciri HIV akut  

 Namun demikian, hasil menunjukkan bahwa beberapa manfaat imunologi dan virologi dapat dikaitkan dengan pengobatan kecil infeksi HIV-1. Selain itu, semua bukti menunjukkan, setidaknya pada populasi direkrut untuk studi ini, waktu untuk memulai ART setelah identifikasi awal infeksi yang cukup pendek ketika ambang TAR dari 350 CD4 / mm3, dan tidak ada ketika pengobatan direkomendasikan untuk semua individu terlepas dari jumlah CD4 sebagai saat yang direkomendasikan dalam pedoman.

Tahukah kamu penyebab hiv

Pengamatan ini harus diimbangi dengan risiko pengobatan dini, risiko sebagian besar sama dengan yang saat pengobatan dimulai pada pasien tanpa gejala kronis terinfeksi jumlah CD4 yang tinggi. Oleh karena itu, penyedia layanan kesehatan dan pasien harus sepenuhnya menyadari bahwa pembenaran untuk terapi pada awal infeksi HIV-1 memulai didasarkan pada manfaat teoritis dan ekstrapolasi data dari uji coba Strategi yang dijelaskan di atas. Manfaat potensial harus ditimbang terhadap risiko. Untuk alasan ini, dan karena seni saat ini direkomendasikan untuk semua pasien dengan HIV-1 yang terinfeksi (lihat mulai ART pada pasien yang belum pernah diobati), ART harus ditawarkan kepada semua pasien dengan infeksi awal HIV-1 (BII). Namun, pasien harus siap dan mampu untuk melakukan pengobatan, dan pemasok berdasarkan kasus per kasus, dapat memilih untuk menunda terapi untuk alasan klinis dan / atau psikososial. Pemasok juga harus mempertimbangkan mendaftarkan pasien dengan awal infeksi HIV-1 dalam studi klinis untuk mengevaluasi lebih lanjut sejarah alam tahap infeksi HIV-1 dan untuk lebih menentukan peran seni dalam bingkai. Pemasok bisa mendapatkan informasi tentang tes ini untuk  atau ahli lokal pengobatan HIV.

 

 Gejala awal hiv di Asia

StatPress

Visits today: 117