Kekayaan Agnes Monica, Coke Bottle, dan Prestasi

Kekayaan Agnes Monica berapa ya? Hehehe. KEPO. Ya, itulah resiko menjadi seorang artis. Semua kehidupan pribadinya selalu menjadi santapan publik. Termasuk jumlah kekayaan mereka.

Sepertinya susah untuk mengetahui jumlah kekayaan artis. Karena untuk menghitungnya, mereka juga perlu kerja keras. Bahkan mungkin saja mereka juga tidak tahu kekayaannya berapa. Ini disebabkan karena mereka tidak pernah dituntut untuk menghitungnya. Hanya para selebritis politik yang diwajibkan menghitung kekayaan mereka, seperti Presiden, Menteri, Kepala Daerah dll. Jadi artis-artis yang jelas jumlah kekayaannya hanya mereka yang terlibat di politik. Seperti Rano Karno, Dedi Mizwar, Rieke Diah Pitaloka, dll.

Walaupun banyak artis yang tidak diketahui jumlah kekayaannya, dari daftar honor di bawah, bisa dibayangkan bahwa kekayaan Agnes Monica dan artis lainnya, sangat banyak sekali.

Honor band-band papan atas Indonesia sekali manggung diperkirakan sebesar :

  • Band Ungu sekali manggung mendapat bayaran sebesar Rp 400 –
    500 juta
  • Band Peterpan sekali manggung mendapat bayaran sebesar Rp 350
    juta
  • Band Nidji sekali manggung bisa mendapatkan bayaran sebesar Rp
    250
  • Band Samsons sekali manggung bisa mendapatkan bayaran sebesar
    Rp 90- 100 juta
  • Band Letto sekali manggung bisa mendapatkan bayaran sebesar Rp
    80-90 juta
  • Band kangen sekali manggung bisa mendapatkan bayaran sebesar
    Rp 75-80 juta
  • Band The Rock sekali manggung bisa mendapatkan bayaran
    sebesar Rp 70-75 juta
  • Band Gigi sekali manggung bisa mendapatkan bayaran sebesar Rp
    60-75 juta
  • Agnes Monika sekali manggung bisa mendapatkan bayaran
    sebesar Rp 50-60 juta
  • Band Drive sekali manggung bisa mendapatkan bayaran sebesar Rp
    45-50 juta

 

Agnes monica, Coke Bottle

Sebenarnya saya bukanlah penggemar dari agnes monica, tapi saya cukup salut dengan perjuangan keras artis yang satu ini. Tidak mudah untuk menembus pasar musik internasional. Butuh perjuangan berupa uang, tenaga, dan air mata. Saya rasa bangsa Indonesia harus bangga dengan  perjuangan dan prestasi Agnes Monica.

Ada beberapa hal yang patut kita contoh dari Agnes Monica:

1. Agnes memiliki impian yang jelas tentang apa yang dia mau. Tidak banyak orang Indonesia yang punya cita-cita yang jelas. Budaya di Indonesia belum terbiasa untuk mengajarkan kepada generasi muda untuk memiliki cita-cita yang spesifik. Budaya di Indonesia tidak membiasakan kita untuk menuliskan impian kita secara jelas di sebuah kertas. Agnes Monica berani mengatakan “Saya ingin go international”.

2. Agnes fokus  berjuang keras untuk mewujudkan impiannya.  Banyak orang yang punya cita-cita, tapi itu terbatas pada keinginan saja. Aksi untuk mewujudkan cita-cita sering tidak sebanding dengan impian tersebut. Kalau kita melihat berita di dunia maya maupun di media televisi, kita akan mendapati tidak sedikit orang yang mencemooh agnes monica yang masih belum berhasil juga mewujudkan cita-citanya yang sudah terlanjur di gembar-gemborkan. Tapi buktinya, agnes tetap  melangkah menuju goalnya tanpa memperdulikan hinaan para haters (pembenci).

3. Kekayaan bukan tujuan akhir. Agnes Monica adalah salah satu artis terkaya di Indonesia. Bayarannya puluhan bahkan ratusan juta sekali tampil. Andaikan dia berhenti bekerja saat ini, dia tidak bakal kekurangan bahkan sampai ratusan tahun ke depan. Tapi apakah Agnes Monica berhenti bekerja? Apakah dia puas dengan pencapaiannya? Sama sekali tidak. Dia tetap punya cita-cita yang tinggi. Dia tetap punya impian yang ingin dikejar.

Agnes Monica semoga bisa menjadi hikmah dan pelajaran bagi generasi muda Indonesia untuk selalu berjuang tanpa kenal menyerah untuk mewujudkan impiannnya. Kalau ada 10 ribu orang-orang seperti Agnes Monica di Indonesia, maka sudah pasti negara ini akan maju dengan pesat. Semoga ada artis-artis lain yang mengikuti jejak Agnes Monica.

Incoming search terms:

    total kekayaan agnes monica (1233);kekayaan agnes monica (1187);kekayaan agnes mo (202);kekayaan agnes monica 2015 (132);kekayaan agnez mo (132);bayaran agnes monica sekali manggung (129);Bayaran agnes monica sekali manggung 2014 (105);total harta kekayaan agnes monica (105);kekayaan agnes monica 2014 (98);honor agnes monica sekali manggung (97);

StatPress

Visits today: 13

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>